Selasa, 18 Januari 2011

Pinewood Apartment, Jatinangor (+/- 300m dari Gerbang UNPAD) Investasi Properti Menjanjikan di Bandung Timur...!

Pinewood Apartment merupakan apartemen pertama di kawasan pendidikan Jatinangor. Dibangun oleh grup pengembang terpercaya di Bandung yaitu "Bandung Inti Graha" (BIG Group). BIG Group ini telah sukses menjadi pelopor dalam pembangunan hunian vertikal di Bandung, dimana hasil karyanya terdiri dari :
       1) The Majesty
       2) Galeri Ciumbuleuit
       3) Grand Setia Budi


Saat ini Pinewood Apartment telah abis terjual sebanyak 70%, dengan total unit yang dipasarkan sebanyak 882 Unit. Dimana pihak pengembang pinewood apartment hanya membutuhkan waktu selama 9 bulan sejak dipasarkan pertama kali di akhir januari 2010...!


Harga mulai 100 jutaan (1 kamar) sampai tertinggi Rp. 230 jt (2 kamar), anda sudah bisa miliki apartemen yang dapat digunakan sendiri untuk hunian / rumah singgah, dan bisa juga disewakan kepada orang lain. Lokakasi kami juga didukung oleh Akses Tol Cileunyi, Dekat Rumah Sakit, dan Berdekatan dengan Lapangan Golf Bandung Giri Gahana.


Pinewood Apartment merupakan Apartemen pertama di kawasan pendidikan Jatinangor. Berada dilokasi yang sangat strategis, di kelilingi oleh 4 kampus terkemuka (UNPAD, IKOPIN, IPDN, UNWIM). Apartemen murah dengan prospek yang cerah karena tiap tahunnya ada +/- 3000 Penerimaan Mahasiswa UNPAD melalui Jalur Mandiri (SMUP), dan bahkan sebantar lagi rencana pengembangan kampus ITB ke Jatinangor akan segera terealisasi karena telah dimulainya sosialisasi melalui media-media, serta rencana pemindahan kampus FE dan FH Unpad yang ada di jalan Dipatiukur-Bandung ke Jatinangor pada tahun 2013. Jadi nantinya Jatinangor akan menjelma menjadi sebuah kota pusat pendidikan di Jawa Barat.



Jumlah Unit Yang Masih Tersedia = +/- 242 Unit Lagi
(per-tanggal 18 Januari 2010)

Pesan Sekarang Juga, Jangan Sampai Kehabisan..! 
(Booking fee cukup = Rp. 1 Juta saja)

    

Tidak ada komentar: